image description
image
  • 2024-03-07 00:00:00
  • Sastra_Jepang_UNW
  • 434
  • Berita Prodi
LIPUTAN WISUDA UNIVERSITAS NGUDI WALUYO UNGARAN PERIODE-XVI, MARET 2024

Universitas Ngudi Waluyo Ungaran merayakan momen berbahagia dengan suksesnya acara wisuda yang diadakan di Gedung H.M. Iskak Soepardi Universitas Ngudi Waluyo Ungaran. Para mahasiswa dengan bangga mengenakan jubah dan topi wisuda, bersiap untuk mengakhiri babak baru dalam perjalanan akademis mereka.

Acara wisuda kali ini menjadi bukti keuletan dan dedikasi yang telah ditanamkan oleh para mahasiswa selama bertahun-tahun. Para wisudawan dan wisudawati diberikan penghargaan atas prestasi akademis dan pencapaian mereka dalam berbagai bidang studi.

Suasana haru memenuhi ruang acara saat nama-nama mahasiswa dipanggil untuk menerima gelar mereka. Sorak sorai dan tepuk tangan dari keluarga, teman, dan dosen turut meramaikan suasana, menambah semangat bagi para lulusan.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Ngudi Waluyo Ungaran, Prof. Dr. Subiyantoro, M.Hum., menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi bagi kesuksesan masa depan. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas capaian mereka dan mendorong mereka untuk terus mengejar impian dengan semangat yang sama.

Para wisudawan pun tidak luput berterima kasih kepada dosen, keluarga, dan teman-teman yang telah memberikan dukungan selama perjalanan mereka di kampus ini. Mereka berjanji untuk menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan dunia.

Acara wisuda ini tidak hanya menjadi akhir dari sebuah perjalanan, tetapi juga awal dari petualangan baru bagi para lulusan. Dengan semangat yang menggebu-gebu, mereka siap menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan di masa depan.

Selamat kepada seluruh wisudawan Universitas Ngudi Waluyo Ungaran atas pencapaian luar biasa mereka. Berikut adalah nama-nama para wisudawan dari Program Studi S-1 Sastra Jepang, Universitas Ngudi Waluyo Ungaran. 

1.     Zahro Nadiatul Haqi, S.S. 

Judul Skripsi: Analisis Kontrastif Verba Oriru dalam Bahasa Jepang dan Verba Turun dalam Bahasa Indonesia

2.     Taufik Tri Prasetyo, S.S.

Judul Skripsi: Penerapan Pola Asuh dan Pengaruhnya terhadap Kepribadian Tokoh Yuri dalam Film Manbiki Kazoku Karya Hirokazu Koreeda: Kajian Psikologi Sastra  

3.     Riztanti Ayu Maulidha, S.S. 

Judul Skripsi: Representasi Inner Child pada Tokoh Taeko Okajima dalam Film Omohide Poroporo Karya Isao Takahata: Kajian Psikologi Sastra

4.     Dhea Lania, S.S.

Judul Skripsi: Budaya On dan Giri pada Tokoh Sen dan Chihiro dalam Anime Spirited Away Karya Hayou Miyazaki  

5.     Fadhl Rosydan Yustinam, S.S. 

Judul Skripsi: Profesi Tokoh Utama Loid sebagai Spy dalam Anime Spy X Family Karya Endo Tetsuya



Kategori

Program Studi S1 Sastra Jepang

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: jepang@unw.ac.id

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Sastra Jepang 2023